Pol Espargaro Belum Menyerah Taklukkan Motor Honda

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Pol Espargaro tidak menyerah untuk bisa menaklukkan motor RC213V. Ia bakal terus mencoba hingga bisa kembali ke jalur kemenangan.

Semenjak bergabung dengan Repsol Honda, performa Pol Espargaro memang belum bisa sebagus musim lalu. Ia bahkan mengalami kesulitan untuk bisa finish di posisi sepuluh besar. Hasil ini jelas berbanding terbalik dengan Marc Marquez selaku tandemnya. Meski cedera, Marquez masih bisa meraih dua kemenangan di GP Jerman dan GP Amerika Serikat.

Melihat performa Espargaro yang melempem, banyak fans yang mulai khawatir dan memberi cemoohan. Manajemen Honda sendiri berharap supaya Espargaro bisa segera bangkit.

Sadar ekspetasi banyak orang kepadanya sangat tinggi, Espargaro juga tidak mau menyerah begitu saja. Ia bakal terus mencoba hingga bisa kembali tampil garang.

“Saya bukan orang yang menyerah begitu saja dalam situasi sulit sekalipun. Saya bukan pengecut. Saya tentu saja tetap menghadapi masalah ini dan ingin secepatnya memperbaiki keadaan,” ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

“Apa pun yang terjadi, akhir pekan (GP Amerika) telah menjadi masa lalu. Saat saya bangun di pagi hari, saya sama laparnya dengan hari pertama saya di Honda. Bagi saya mentalitasnya selalu sama. Saya selalu berusaha untuk tetap termotivasi. Setiap akhir pekan berbeda, tentu saja. Dan Anda harus membuat keputusan yang berbeda. Ini merupakan proses pembelajaran,” tutupnya.

Artikel Tag: Pol Espargaro, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pol-espargaro-belum-menyerah-taklukkan-motor-honda

Tinggalkan komentar