Miguel Oliveira Heran Performanya Turun Drastis di Paruh Kedua Musim

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap KTM Red Bull yaitu Miguel Oliveira heran dengan penurunan performanya di paruh kedua musim ini. Ia sudah mengusahakan segala cara tetapi belum bisa kompetitif lagi.

Performa Miguel Oliveira pada paruh pertama musim sejatinya tergolong cukup bagus. Pebalap berdarah Portugal tersebut bahkan sukses meraih kemenangan pada MotoGP Catalunya silam. Sayang, tren positif Oliveira itu tidak bisa diteruskan hingga paruh kedua. Setelah liburan musim panas, performanya turun drastis bagaikan air terjun.

Dalam lima seri terakhir saja, Oliveira tidak bisa menembus posisi sepuluh besar sekalipun. Penurunan performa ini jelas membuat Oliveira bingung. Ia merasa mengalami masalah kompleks yang sulit dijelaskan dengan kata-kata.

“Tujuannya adalah untuk bisa mengembalikan performa. Sekarang sulit untuk memahami mengapa dan mencari tahu bagaimana masalah ini terjadi. Namun kombinasi dari banyak faktor yang membawa kami ke dalam situasi ini,” ucap Oliveira saat diwawancara.

“Di Aragon dan Misano, kecepatan dalam beberapa sesi sangat berbeda dari apa yang kami lihat ketika balapan. Ada juga hal-hal teknis yang tidak membantu kami, tetapi itu adalah kekejaman olahraga ini,” tukas tandem dari Brad Binder itu.

Pada empat seri tersisa di musim ini, Oliveira berharap bisa menemukan sentuhan terbaiknya kembali. Dengan itu, ia bakal termotivasi untuk tampil kompetitif ketika musim baru dimulai pada tahun 2022 mendatang.

Artikel Tag: Miguel Oliveira, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/miguel-oliveira-heran-performanya-turun-drastis-di-paruh-kedua-musim

Tinggalkan komentar