Runner-Up GP Aragon Buat Marc Marquez Makin Percaya Diri

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez merasa semakin percaya diri usai finish kedua pada pagelaran MotoGP Aragon lalu. Hasil apik tersebut menunjukkan bahwa Marquez mulai menemukan sentuhan terbaiknya kembali.

Setelah terseok-seok hampir sepanjang musim, Marc Marquez menunjukkan performa yang luar biasa di Sirkuit Aragon. Ia menantang Francesco Bagnaia hingga putaran terakhir. Sayang, usaha Marquez untuk memenangi balapan harus pupus karena kesalahan sepele. Ia sempat melebar sehingga membuat Bagnaia bisa melesat dan menginjak garis finish di posisi pertama.

Marquez yang hanya finish kedua alias runner-up awalnya sedih karena butuh sedikit lagi usaha untuk bisa menang. Kendati demikian, ia enggan terlalu berlarut-larut memikirkannya. Ia lebih mengambil sisi positif dimana kecepatannya sudah mulai kompetitif seperti dahulu lagi. Kecepatan RC213V yang solid juga meningkatkan rasa percaya diri Marquez untuk ke depannya.

“Setelah balapan hebat dan pertarungan sengit seperti di Aragon, Anda tiba di balapan berikutnya dengan sedikit motivasi ekstra. Mari kita lihat apa yang akan dibawa akhir pekan ini. Di masa lalu kami memiliki beberapa balapan yang sangat bagus di sini, tetapi ini adalah sirkuit yang menuntut teknis tinggi,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Hasil apik memang dibutuhkan Marquez untuk bisa menutup musim dengan catatan kuat. Dengan hasil itu, Marquez bakal lebih pede menyambut musim 2022 dengan kekuatan penuh.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/runner-up-gp-aragon-buat-marc-marquez-makin-percaya-diri

Tinggalkan komentar