Marc Marquez Mulai Senang Bisa Dapatkan Sentuhannya Kembali

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez sudah merasa senang meski hanya finish kedua di MotoGP Aragon, Minggu (12/9) waktu setempat. Ia merasa sentuhan terbaiknya mulai kembali secara perlahan-lahan.

Seperti yang diketahui, Marc Marquez memang menunjukkan performa yang luar biasa pada perlombaan di Sirkuit Aragon kemarin. Tampil di depan publik sendiri, Marquez tancap gas dan berusaha memetik kemenangan. Ia berduel ketat dengan Francesco Bagnaia hingga memasuki putaran-putaran terakhir. Sayangnya, nafsu Marquez membuat ia gagal menang karena melebar ketika berusaha menyalip Bagnaia.

Meskipun harus puas jadi runner-up saja, tetapi Marquez sudah cukup puas. Ia merasa sentuhan dominannya seperti dahulu sudah kembali perlahan demi perlahan. Seiring berjalannya waktu, Marquez yakin bisa kembali ke dirinya yang semula (sebelum cedera).

“Tentu saja saya ingin menang, tetapi saya tahu itu akan sangat sulit. Melawan pembalap Ducati sangat sulit karena mereka mengerem sangat terlambat dan berakselerasi dengan sangat baik. Selain itu, Bganaia mengemudi dengan sempurna, dia melakukan pekerjaan yang luar biasa,” ucap Marquez.

“Musim ini sulit. Saya mengalami dua kali jatuh baru-baru ini, saya jatuh tiga kali di Silverstone dan dua kali di Aragon. Banyak halangan yang saya rasakan di sepanjang musim, tetapi saya tetap mencoba. Begitulah cara saya membentuk diri saya lagi. Ada pasang surut, tetapi bagi saya ini adalah cara untuk menjadi Marc yang sama seperti sebelum cedera,” tukasnya.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-mulai-senang-bisa-dapatkan-sentuhannya-kembali

Tinggalkan komentar