Bukannya Tegang, Francesco Bagnaia Justru Nikmati Duel Dengan Marquez

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia menikmati duel ketatnya dengan Marc Marquez di MotoGP Aragon. Ia sama sekali tidak tegang dan fokus penuh untuk bisa meredam keperkasaan Baby Alien.

Seperti yang diketahui, duel ketat terjadi saat Francesco Bagnaia berusaha memenangi balapan di Sirkuit Aragon. Ia terus ditempel ketat oleh Marc Marquez hingga putaran terakhir. Sempat disalip tujuh kali oleh Baby Alien, Bagnaia tetap tenang dan berhasil mempertahankan posisi terdepannya kembali.

Banyak orang bertanya-tanya bagaimana gugupnya Bagnaia menahan serangan bertubi-tubi Marquez. Bukannya tegang, Bagnaia justru menikmati persaingan sengit itu. Ia juga puas bisa mengalahkan salah satu pebalap terhebat di dalam sejarah MotoGP.

“Pertarungan sangat intens karena Marquez menyerang dan menyalip saya tujuh kali. Saya selalu berusaha untuk tak membiarkannya menyalip saya. Saya selalu ingin menjadi yang terdepan!” ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

“Ketika dia menyalip saya di tikungan ke-12 di lap terakhir dan melebar, hal itu menjadi tanda jelas bagi saya. Sekarang saya hanya perlu menguasai empat tikungan terakhir tanpa kesalahan dan memberikan yang maksimal. Ketika saya melewati garis finis, saya diliputi oleh emosi yang luar biasa. Saya sangat senang,” imbuhnya.

Kemenangan ini sekaligus jadi yang pertama bagi Bagnaia dalam kariernya di kelas premier. Ia harus menunggu lama sebelum menantikan momen bahagia itu.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bukannya-tegang-francesco-bagnaia-justru-nikmati-duel-dengan-marquez

Tinggalkan komentar