Marc Marquez Punya Harapan Untuk Bisa Kompetitif di Aragon

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez berharap bisa tampil kompetitif pada pagelaran MotoGP Aragon mendatang. Ia cukup suka dengan karakteristik trek di Aragon.

Sirkuit Aragon sendiri memiliki banyak tikungan ke kiri yang bakal menguntungkan Marc Marquez. Mengingat lengan kanan Marquez masih terasa sakit, trek dengan layout anti clockwise tentunya akan memberi keuntungan besar. Seperti pada Sirkuit Sachsenring di GP Jerman lalu, Marquez bisa meraih kemenangan dengan relatif mudah. Kini, Marquez juga percaya diri bisa tampil sama bagusnya di GP Aragon.

“Memang benar bahwa itu adalah rute yang saya sukai. Saya suka tata letaknya, belokan kiri akan mengurangi ketegangan pada lengan kanan, tapi mari kita lihat. Karena terkadang posisi saya di belokan kiri juga tidak sepenuhnya natural. Tapi saya hanya ingin mengendarai sepeda saya tanpa terlalu memikirkan lengan dan hal-hal ini,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk mewujudkan keinginannya tampil kompetitif, Marquez harus memperbaiki kecepatan khususnya di sesi kualifikasi. Posisi start yang ideal bakal memudahkan jalannya untuk tancap gas sejak putaran pertama.

“Memang benar bahwa di beberapa lap pertama saya biasanya mendapatkan banyak tempat musim ini. Itu adalah salah satu kekuatan saya yang harus saya gunakan. Tetapi jika Anda meningkatkan kecepatan dan memulai lebih jauh ke depan, semuanya akan menjadi lebih mudah,” tutup tandem dari Pol Espargaro tersebut.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-punya-harapan-untuk-bisa-kompetitif-di-aragon

Tinggalkan komentar