Suzuki Akui Sesi Kualifikasi Jadi Titik Terlemah Musim Ini

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Petinggi Suzuki Ecstar yaitu Shinichi Sahara mengakui bahwa sesi kualifikasi adalah titik terlemah mereka di musim ini. Ia berharap permasalahan itu bisa segera teratasi.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Suzuki sejatinya mengalami penurunan performa yang cukup drastis dari musim lalu. Baik Joan Mir dan Alex Rins sama-sama kesulitan untuk tampil kompetitif secara konsisten. Adalah faktor kualifikasi yang kerap membuat keduanya dapat start tidak ideal.

Menanggapi permasalahan tersebut, Sahara berharap semuanya sudah lebih baik sebelum GP Aragon. Ia ingin melihat kedua pebalapnya tampil kompetitif lagi.

“Kami tahu bahwa kualifikasi masih merupakan titik terlemah kami, dan kami dapat melihat bagaimana hal ini terkadang memengaruhi penampilan balapan kami,” ucap Sahara.

“Namun, kedua pembalap kami sangat kuat dan bertekad dan ini telah membantu mereka mencapai hasil yang bagus. Kami terus bekerja untuk menemukan solusi untuk menjadi lebih kompetitif selama akhir pekan balapan, dan kami tiba di Aragón dengan perasaan baik karena ini adalah trek yang sukses untuk Alex dan Joan di masa lalu,” tukas pria asal Jepang itu.

Mir memang menunjukkan performa luar biasa ketika mentas di GP Aragon tahun lalu. Pebalap yang khas dengan nomor motor 36 itu sukses merebut podium ketiga dengan kecepatan yang menawan. Hasil itu dapat dijadikan motivasi untuk tampil bagus lagi di musim ini.

Artikel Tag: Suzuki, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/suzuki-akui-sesi-kualifikasi-jadi-titik-terlemah-musim-ini

Tinggalkan komentar