Joan Mir Ingin Ulangi Catatan Positif di GP Aragon

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir memiliki modal dan catatan positif untuk menghadapi seri di MotoGP Aragon mendatang. Tahun lalu pada trek yang sama, Mir berhasil finish ketiga dan merayakannya di podium.

Berbekal catatan positif itu, Joan Mir kemudian merasa percaya diri bisa mengulangi kesuksesannya di musim ini. Sirkuit Aragon adalah trek yang dianggap cukup sesuai dengan kekuatan motor GSX-RR. Besar harapan Mir untuk tampil kompetitif dan meraup poin dengan jumlah banyak.

“Akan menyenangkan untuk mengulang podium dari tahun lalu. Saya yakin kami bisa melakukannya. Aragon juga merupakan salah satu sirkuit yang saya suka. Sekali lagi Aragon adalah trek yang sangat saya nikmati, tetapi itu tidak mudah karena banyak pebalap yang kompetitif di sini. Saya akan mencoba memberikan yang terbaik dan melihat apa yang bisa saya lakukan,” ucap Mir saat diwawancara oleh media setempat.

Soal potensi mempertahankan gelar juara dunia musim ini, Mir tahu bahwa itu akan sulit dan hampir mustahil. Namun selama peluang masih ada dan belum tertutup sepenuhnya, ia bakal bekerja keras sebisa mungkin. Dalam olahraga balap motor, semua masih dapat terjadi tanpa terkecuali.

“Silverstone adalah yang buruk bagi saya pada akhirnya, dan jarak poin semakin besar, tetapi saya berada di urutan kedua dalam kejuaraan dan saya masih bersemangat untuk bertarung,” tukas tandem dari Alex Rins ini.

Artikel Tag: joan mir, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/joan-mir-ingin-ulangi-catatan-positif-di-gp-aragon

Tinggalkan komentar