Maverick Vinales Debut di GP Aragon, Sang Ayah Tak Bisa Saksikan Langsung

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap asal Spanyol yaitu Maverick Vinales akan menjalani debut bersama Aprilia pada MotoGP Aragon mendatang. Sayangnya, sang ayah (Angel Vinales) tidak bisa menyaksikan langsung momen penting Vinales dari bangku penonton.

GP Aragon nanti akan jadi momen bersejarah bagi perjalanan baru Maverick Vinales dengan Aprilia. Ia bakal menjajal peruntungannya bersama tim yang bermarkas di Noale tersebut. Sang ayah sejatinya ingin memberi dukungan langsung kepada Vinales di Sirkuit Aragon. Namun karena satu dan lain hal, Angel hanya bisa menonton dari layar televisi.

“Tidak (menonton di Aragon), karena saya memiliki beberapa komitmen dalam beberapa hari ke depan. Saya akan menontonnya dari rumah dan saya yakin dia akan cepat. Jelas, ini akan menjadi balapan pertamanya dengan Aprilia, tapi ada kepercayaan diri yang besar di dirinya,” ucap Angel saat diwawancara oleh media setempat.

Demi mendapatkan hasil terbaik pada debutnya itu, Vinales harus memanfaatkan waktu luang yang tersisa semaksimal mungkin. Pasalnya, ia baru dua hari menjalani ujicoba dengan motor terbaru dari Aprilia. Informasi yang didapat tentunya belum seratus persen dan Vinales belum paham betul akan karakteristik motor. Meskipun pada tes di Misano Vinales tidak mengalami kesulitan berarti, tetapi atmosfer balapan sesungguhnya bisa mengubah banyak hal. Ia perlu meminta saran dari Aleix Espargaro yang baru saja menembus podium di GP Inggris lalu.

Artikel Tag: Maverick Vinales, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/maverick-vinales-debut-di-gp-aragon-sang-ayah-tak-bisa-saksikan-langsung

Tinggalkan komentar