Bos Yamaha Yakin Fabio Quartararo Bakal Tetap Garang di GP Aragon

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Bos Yamaha yaitu Massimo Meregalli tidak khawatir akan performa Fabio Quartararo di MotoGP Aragon mendatang. Ia tahu bahwa Quartararo selalu punya cara untuk menjaga kecepatannya di persaingan papan atas.

Seperti yang diketahui, Sirkuit Aragon bukan trek yang cukup disukai oleh Fabio Quartararo. El Diablo bahkan mengatakan bahwa dirinya kurang nyaman ketika mentas pada trek itu. Motor YZR-M1 juga kurang cocok dengan layout trek yang memiliki banyak tikungan ke kiri itu. Kendati banyak tantangan yang bakal dihadapi, Massimo Meregalli sama sekali tidak khawatir. Ia yakin Quartararo bakal tampil kompetitif sama seperti di Austria lalu.

“Kami tahu ini adalah trek yang tidak sesuai dengan kekuatan motor kami. Berkaca dari kalender musim ini, Sirkuit Spielberg juga tidak sesuai pula dengan kekuatan YZR-M1. Tapi nyatanya kecepatan Fabio masih cukup kompetitif untuk menantang podium di sana,” ucap Meregalli.

“Satu hal yang pasti, kami 100% berkomitmen untuk berjuang merebut posisi teratas. Tidak diragukan lagi itu akan butuh kerja keras, tetapi kami siap untuk tantangan berat yang menunggu di depan,” tukasnya sekali lagi.

Secara histori, Quartararo kurang memiliki catatan positif selama mentas di Aragon. Pada seri di musim lalu saja, Quartararo hanya bisa finish di peringkat 18. Itu merupakan pencapaian terburuk Quartararo yang menghancurkan impiannya meraih gelar juara tahun lalu.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bos-yamaha-yakin-fabio-quartararo-bakal-tetap-garang-di-gp-aragon

Tinggalkan komentar