Alberto Puig Yakin Marc Marquez Bisa Bangkit Dari Keterpurukannya

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Manajer Repsol Honda yaitu Alberto Puig meyakini jika Marc Marquez bakal melewati masa-masa sulitnya. Saat ini, Baby Alien masih berjuang mengalahkan rasa sakit yang masih sering kambuh pada lengan kanannya.

Sebagaimana diketahui, cedera humerus yang diderita oleh Marc Marquez pada tahun 2020 lalu memang masih berdampak sampai sekarang. Walaupun sudah diperbolehkan membalap oleh tim dokter, tetapi lengan kanan Marquez kerap sakit ketika harus menjalani balapan dalam waktu lama. Tidak heran, ia berulang kali menelan hasil buruk karena permasalahan tersebut. Marquez belum bisa tampil dominan dan konsisten seperti sebelum mengalami cedera.

Meski saat ini sedang mengalami masa-masa sulit, tetapi Puig tetap percaya kepada Baby Alien. Ia tahu bahwa pebalap andalannya itu bakal melewati masa-masa sulit dalam waktu dekat ini.

“Mentalitasnya (Marquez) masih sama, dia akan memiliki lebih banyak pengalaman setelah apa yang terjadi. Saya yakin dia akan berkembang dan menjadi lebih kuat,” ucap Puig saat diwawancara oleh media setempat.

Peluang Marquez untuk bisa meraih gelar juara dunia di musim ini memang sudah hampir mustahil. Namun, ia tidak boleh menyerah untuk mengejar hasil maksimal pada enam seri tersisa di musim ini. Hasil apik akan menambah motivasinya untuk memulai musim 2022 dengan cara yang benar. Satu hal yang penting, Marquez perlu untuk menemukan kembali ritme balapnya di atas trek.

Artikel Tag: Alberto Puig, Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alberto-puig-yakin-marc-marquez-bisa-bangkit-dari-keterpurukannya

Tinggalkan komentar