Alberto Puig Puji Performa Apik Pol Espargaro di Silverstone

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Manajer Repsol Honda yaitu Alberto Puig mengaku puas dengan performa Pol Espargaro pada pagelaran MotoGP Inggris lalu. Meski gagal menembus podium, tetapi Pol sudah menunjukkan penampilan yang meningkat secara pesat.

Seperti yang diketahui, Pol Espargaro mengejutkan semua orang ketika merebut pole position di kualifikasi MotoGP Inggris. Performa Pol di hari balapan memang tidak sebagus ketika menjalani sesi kualifikasi. Eks pebalap KTM Red Bull itu hanya bisa finish kelima dan tidak bisa berdiri di podium untuk mengharumkan nama Honda. Kendati demikian, hasil itu sudah cukup bagus dan menunjukkan bahwa Pol sudah mengalami kemajuan yang signifikan.

Puig memuji kerja keras Pol yang akhirnya mulai menarik perhatian orang-orang. Ia berharap tren positif Pol bisa terus berlanjut hingga seri-seri lain yang akan datang.

“Akhir pekan ini adalah titik balik yang sangat penting bagi Pol Espargaro. Saya pikir dia telah membuat langkah maju yang besar dari apa yang telah dia lakukan sejauh ini sepanjang tahun 2021. Dia telah mampu menunjukkan potensinya yang sebenarnya. Pol adalah pebalap yang bisa bertahan di posisi tersebut, jadi kami berharap mulai sekarang dia bisa terus seperti ini dan terus maju,” ucap Alberto Puig saat diwawancara oleh media setempat.

“Hal baiknya adalah Pol Espargarò berhasil kembali ke level aslinya, dia menunjukkan mengapa kami memintanya untuk bergabung dengan Honda. Dia mencoba untuk tetap terdepan di lap-lap awal dan kemudian melaju dengan baik untuk mempertahankan diri melawan para pesaingnya dan bertahan hingga akhir Grand Prix,”

Artikel Tag: Alberto Puig, Pol Espargaro, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alberto-puig-puji-performa-apik-pol-espargaro-di-silverstone

Tinggalkan komentar