Bermodal Hasil Positif di Silverstone, KTM Pede Bisa Bersinar Lagi

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Bos KTM yaitu Herve Poncharal mengaku senang dengan performa para pebalapnya di MotoGP Inggris lalu. Dari empat pebalap yang dimiliki, tiga di antaranya berhasil menembus posisi sepuluh besar pada balapan di Sirkuit Silverstone.

Tiga pebalap yang finish di sepuluh besar itu adalah Iker Lecuona, Danilo Petrucci, dan yang terakhir adalah Brad Binder. Tidak heran, hasil positif ini membuat Herve Poncharal yakin para pebalapnya bisa berjaya lagi pada balapan selanjutnya di GP Aragon.

“Sejauh ini yang terbaik musim ini. Sangat luar biasa melihat para pembalap kami bersaing hingga sejauh ini. Seperti yang Anda lihat di Silverstone, itu adalah perlombaan yang luar biasa bagi kami. Baik Iker dan Danilo berjuang untuk posisi teratas, yang benar-benar melebihi harapan kami,” ucap Poncharal saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya tidak bisa berkata-kata karena tahun ini tidak mudah bagi kami sejauh ini. Seringkali sulit untuk menerima dua pembalap di garasi jika balapan tidak berjalan seperti yang kami harapkan. Ini akan jadi modal yang bagus untuk kami. Tidak ada beban apapun tapi kami yakin bisa menjaga tren ini untuk balapan berikutnya,” tambahnya sekali lagi.

Hasil positif memang dibutuhkan oleh KTM untuk memperlebar jarak dengan Suzuki di klasemen konstruktor. Saat ini, mereka hanya unggul 4 poin saja dari tim yang diperkuat oleh Joan Mir dan Alex Rins itu.

Artikel Tag: ktm, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bermodal-hasil-positif-di-silverstone-ktm-pede-bisa-bersinar-lagi

Tinggalkan komentar