Francesco Bagnaia Enggan Disebut Sebagai Suksesor Valentino Rossi

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia mengaku tidak mau dijuluki sebagai suksesor Valentino Rossi terlalu cepat. Ia sadar levelnya masih jauh di bawah The Doctor untuk saat ini.

Seperti yang diketahui, Valentino Rossi akan hengkang dari kejuaraan MotoGP setelah memutuskan pensiun pada penghujung musim 2021 kali ini. Semua fans balap tentunya sedih akan kehilangan salah satu pebalap paling legendaris dari Negeri Pizza. Oleh karena itu, mereka mencari-cari siapa suksesor yang bisa meneruskan nama besar Rossi ke muka dunia.

Perhatian orang-orang tentunya tertuju pada Francesco Bagnaia yang saat ini sedang naik daun. Namun rupanya anggapan suksesor Rossi itu kurang disetujui oleh Bagnaia. Ia masih harus berjuang keras untuk meningkatkan kemampuan individunya hingga satu level dengan sang senior.

“Saya tidak merasa seperti pewaris Valentino. Saya pikir tidak mungkin melakukan apa yang dia lakukan. Akan sulit untuk berada di sini tanpa dia, karena kami selalu bersama, tetapi dia membuat pilihan yang tepat untuk dirinya sendiri. Saya melihatnya santai dan dia juga akan menjadi seorang ayah, saya senang tentang itu,” ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

Bagnaia sejatinya masih berpeluang untuk bisa merebut titel juara dunia di musim ini. Namun, peluangnya tergolong tipis karena kalah konsisten dari Fabio Quartararo. Setidaknya, performa Pecco sudah meningkat dari tahun ke tahun.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Valentino Rossi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-enggan-disebut-sebagai-suksesor-valentino-rossi

Tinggalkan komentar