Alex Rins Akui Runner-Up di GP Inggris Sudah Lebihi Targetnya

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins merasa sumringah saat berhasil finish runner-up di MotoGP Inggris, Minggu (31/8) waktu setempat. Rins merasa bahwa hasil itu sudah melebihi target awal yang dipasangnya.

Dengan karakteristik Sirkuit Silverstone yang sulit, Alex Rins awalnya hanya mematok target untuk bisa finish di posisi lima besar. Namun ketika perlombaan dimulai, ia merasakan kecepatan yang cukup bagus pada motornya. Kecepatan itu sukses dipertahankan Rins hingga bendera finish dikibarkan. Ia hanya kalah cepat dari Fabio Quartararo yang tampil lebih dominan.

Hasil runner-up jelas membuat Rins senang bukan main. Ini adalah kali pertama baginya menembus podium di musim ini. Dahaga podium itu akhirnya diputus dengan hasil luar biasa di Silverstone.

“Saya sangat, sangat, sangat senang karena kami telah melakukan banyak upaya dan pekerjaan untuk kembali ke podium. Itu tidak mudah, karena bahkan ketika saya memiliki kecepatan, saya mengalami crash dan masalah,” ucap Rins saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya menargetkan finis 5 besar (di GP Inggris 2021). Tetapi pada akhirnya saya merasa sangat baik dan nyaman dengan motor sehingga saya bisa memaksimalkannya,” pungkas tandem dari Joan Mir ini.

Untuk seri-seri lain yang akan datang, Rins berharap bisa meneruskan tren positif. Ia tidak mau hanya tampil apik di satu atau dua seri saja. Besar harapan Rins untuk bisa menutup musim dengan catatan kuat.

Artikel Tag: Alex Rins, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alex-rins-akui-runner-up-di-gp-inggris-sudah-lebihi-targetnya

Tinggalkan komentar