Vinales Akui Aleix Espargaro Berperan Besar Dalam Kedatangannya ke Aprilia

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap anyar Aprilia Gresini yaitu Maverick Vinales mengungkapkan peran besar dari sosok Aleix Espargaro dalam pengambilan keputusannya. Tanpa kata-kata dan motivasi dari Aleix, belum tentu Vinales mau menjajal peruntungannya di skuat Aprilia.

Sebagaimana diketahui, Maverick Vinales mengalami permasalahan yang sangat rumit bersama Yamaha. Itulah mengapa Vinales akhirnya diputus kontrak pada pertengahan musim dan dibiarkan hijrah menuju tim lain. Dari banyak tim yang ada di MotoGP, pilihan Vinales jatuh ke tangan Aprilia. Usut punya usut, rupanya Vinales dirayu habis-habisan oleh Aleix Espargaro.

“Kami memiliki hubungan yang sangat baik, dia seperti saudara serta menjadi pembalap yang sangat baik. Ini akan menjadi penting dalam petualangan saya di Aprilia. Saya mendapat pesan bagus darinya. Kami adalah teman dan kami sering berbicara. Dia mencoba memahami apa yang terjadi pada saya dan melindungi saya dari media,” ucap Vinales.

“Dia mendorong saya untuk tidak menyerah dan datang ke Aprilia. Saya tidak tahu apakah pembalap lain akan melakukan hal yang sama. Saya sudah lama tidak bersenang-senang. Sekarang tujuan saya adalah menemukan kembali gairah dengan tim. Tidak akan mudah di Aragon, tapi saya merasa baik di sini, kami berada di jalur yang benar,” tukasnya sekali lagi.

Menarik untuk dinanti bagaimana debut Vinales bersama Aprilia dalam balapan yang sesungguhnya. Pebalap yang akrab dengan julukan Top Gun itu mengaku sudah cukup nyaman dengan kuda besi terbarunya.

Artikel Tag: Aleix Espargaro, Maverick Vinales, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/vinales-akui-aleix-espargaro-berperan-besar-dalam-kedatangannya-ke-aprilia

Tinggalkan komentar