Valentino Rossi Bicara Rivalitasnya Dengan Marc Marquez

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Valentino Rossi mengaku bakal sulit untuk bisa memiliki hubungan yang akur dengan sosok Marc Marquez. Keduanya selalu bersaing dengan ketat ketika berada di atas lintasan balap.

Valentino Rossi yang dulunya adalah pebalap hebat di ajang MotoGP mengakui dominasi Marc Marquez yang datang pada tahun 2013 silam. Tidak jarang Rossi berduel dengan Marquez untuk mendapatkan hasil terbaik. Gesekan-gesekan panas juga sering terjadi sehingga membuat relasi keduanya kerap dijadikan bahan pemberitaan media.

Dengan momen-momen terakhir sebelum pensiun dari ajang balap, Rossi mengingat persaingannya dengan Baby Alien. Ia tidak bisa memungkiri bahwa Marquez adalah salah satu pebalap hebat yang pernah dilawannya secara langsung. Oleh karena itu, sulit untuk bisa akur dengan Marquez karena keduanya punya jiwa kompetitif yang sama-sama tinggi.

“Marc adalah salah satu pembalap yang terbaik. Dia rival yang hebat dan dia sangat cepat. Namun, saya tidak merasa baik dengan Marquez di lintasan, dia sulit untuk dilawan. Saya pikir 20 atau 30 tahun lagi sebelum kita bisa akur,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

Perseteruan antara Rossi dan Marquez sudah akan berakhir di musim ini. Para fans harus bisa menikmati enam seri tersisa semaksimal mungkin. Sebab, Rossi sudah dipastikan untuk pensiun dan tidak akan berlaga lagi tahun depan.

Artikel Tag: Valentino Rossi, Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/valentino-rossi-bicara-rivalitasnya-dengan-marc-marquez

Tinggalkan komentar