Meski Sulit, Francesco Bagnaia Tetap Berusaha Keras Kejar Quartararo

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia masih belum menyerah untuk mengejar perolehan poin dari Fabio Quartararo. Walaupun sulit, tetapi Bagnaia akan tetap tampil all-out untuk menjaga asa meraih gelar juara dunia musim ini.

Pada pagelaran MotoGP Inggris lalu, performa Francesco Bagnaia tergolong kurang memuaskan. Tandem Jack Miller itu hanya bisa finish di peringkat 14 usai mengalami kesulitan berarti. Hasil ini jelas berbanding terbalik dengan Fabio Quartararo yang cukup mudah meraih kemenangan.

Perbedaan hasil yang drastis itu membuat Bagnaia kini melorot hingga posisi empat klasemen sementara. Ia terpaut makin jauh dengan Quartararo yang kokoh di puncak (selisih 70 poin).

Bagnaia sempat pesimistis bisa mengejar selisih poin itu, tetapi sadar peluangnya masih terbuka. Ia bakal mengusahakan yang terbaik sambil berharap bantuan dewi fortuna.

“Apa yang bisa kami katakan adalah bahwa Fabio, pada saat ini, belum memenangkannya tetapi memiliki jarak yang baik dari kami. Kami tidak kehilangan ambisi kami untuk berada di depannya, tetapi dia yang terkuat saat ini dan tidak memiliki masalah dalam situasi apa pun,” ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami harus selalu berpikir positif dan tetap berada di depan, tetapi sulit seperti ini karena anda dapat melakukan yang terbaik selama akhir pekan tetapi sesuatu terjadi selama balapan dan yang terbaik hilang,” imbuh rider asal Negeri Pizza itu.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp, Fabio Quartararo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/meski-sulit-francesco-bagnaia-tetap-berusaha-keras-kejar-quartararo

Tinggalkan komentar