Aleix Espargaro Yakin Vinales Bisa Berjaya Dengan Aprilia

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Aleix Espargaro merasa yakin Maverick Vinales bisa lebih bersinar dengan Aprilia Gresini. Meski belum sepopuler Yamaha, tetapi Aprilia terus bekerja keras untuk meningkatkan kecepatan motornya.

Ucapan Aleix Espargaro itu terbukti dengan hasil apik yang diraihnya pada GP Inggris kemarin. Espargaro berhasil finish di posisi ketiga dan menyumbangkan podium untuk kali perdana kepada Aprilia. Kecepatan motornya tidak kalah dari tim-tim pabrikan lain seperti Yamaha, Suzuki, ataupun Ducati. Melihat tren positif Aprilia itu, Espargaro merasa yakin Vinales bisa lebih berkembang dan mencapai potensi terbaiknya.

“Jika seseorang memberi tahu anda di awal musim bahwa dia (Vinales) akan selesai dengan Yamaha dan pergi ke Aprilia, anda akan memberi tahu mereka bahwa itu sebuah penurunan karir. Perpisahannya dengan Yamaha memang tidak baik, tapi itu tidak terlalu buruk, karena Aprilia adalah motor yang kompetitif,” ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami belum berada di level Yamaha. Itu pasti, tapi kami sedang dalam perjalanan dan saya pikir dia akan sangat menikmati mengendarai Aprilia. Dia akan melakukannya dalam waktu dua hari di Misano dan dia harus beradaptasi karena ini adalah cerita yang sama sekali berbeda dari Yamaha. Tetapi seperti yang saya tunjukkan hari ini, motor ini sedang dalam perjalanan (untuk se-level Yamaha),” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Aleix Espargaro, Maverick Vinales, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/aleix-espargaro-yakin-vinales-bisa-berjaya-dengan-aprilia

Tinggalkan komentar