Kabar Soal Sponsor VR46 Belum Jelas, Valentino Rossi Tetap Tenang

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP: Valentino Rossi mengaku tak ingin terlalu ambil pusing soal sponsor VR46, Tanal Entertainment Sport & Media, yang tak kunjung memberikan kejelasan kabar.

Pada Rabu (25/8), Tanal Entertainment Sport & Media, sponsor VR46 di MotoGP kembali mengundur konferensi pers yang telah direncanakan sebelumnya. Perusahaan induk kepunyaan Pangeran Abdulaziz bin Abdullah Al Saud itu pada awal Agustus lalu telah memberikan bocoran untuk mengadakan konferensi pers dalam beberapa waktu ke depan dan juga mengenai rincian kemitraan mereka dengan VR46. Namun, hingga kini waktu tersebut tak kunjung datang dan belum ada komunikasi lebih lanjut.

Sementara itu sang pemilik tim, Valentino Rossi mengaku tak punya waktu untuk bertemu dengan pihak Tanal karena jadwal yang sangat pada akhir-akhir ini. Namun, rider asal italia itu mengatakan proyek kerjasamanya dengan perusahaan tersebut masih akan berlanjut dan berencana membentuk tim yang akan menyelesaikan ketidakjelasan itu.

“Saya bukan orang yang bisa diajak bicara. Saya agak sibuk pada periode ini,” kata Rossi dilansir dari Speedcafe.

“Yang saya tahu adalah bahwa proyek tim kami terus berlanjut, bahwa di VR46 semua orang bekerja keras, tetapi saya tidak tahu perkembangan terbaru. Namun, kami akan membuat tim, entah bagaimana kami akan menyelesaikannya,” ia menjelaskan.

Juara dunia MotoGP tujuh kali itu juga mengungkapkan bahwa hal tersebut tak ada di daftar teratas masalah yang dipikirkannya. Rossi juga menegaskan kejelasan kerjasama timnya dengan Tanal adalah sesuatu yang penting dan bakal segera terlihat jelas dalam waktu dekat.

“Katakan saja hal ini tidak berada di urutan teratas daftar masalah saya. Ada beberapa hal yang sulit dipahami, tetapi proyek keluar terus berjalan dan ini adalah hal yang penting. Sebentar lagi, semuanya akan menjadi lebih jelas,” ucap Rossi.

Menurut informasi yang beredar, pihak Tanal berencana mengadakan konferensi pers pada 31 Agustus mendatang. Kabarnya, sang Pangeran sendiri yang akan memberikan informasi tersebut.

Artikel Tag: Valentino Rossi, VR46, MotoGP 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/kabar-soal-sponsor-vr46-belum-jelas-valentino-rossi-tetap-tenang

Tinggalkan komentar