Fabio Quartararo Enggan Urusi Masalah Vinales Dengan Yamaha

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap asal Prancis yaitu Fabio Quartararo mengaku tidak peduli soal masalah yang dialami oleh Yamaha dengan Maverick Vinales. Ia lebih fokus mengurus dirinya sendiri agar bisa tampil maksimal di sisa seri.

Seperti yang diketahui, Yamaha memang memiliki problem dengan sosok Maverick Vinales. Manajemen tim terpaksa memutus kontrak Vinales di tengah jalan karena masalah yang tak kunjung selesai. Banyak orang bertanya-tanya bagaimana tanggapan Quartararo ketika rekan setimnya didepak begitu saja. Quartararo mengetahui berita tersebut, tetapi enggan terlalu memusingkannya. Hal tersebut tidak akan berarti apa-apa dan justru dapat berpengaruh terhadap konsentrasi balap.

“Saya fokus pada pekerjaan. (Prahara) itu adalah satu hal yang tidak saya pedulikan. Ini adalah olahraga individual. Saya tidak merasa sedih (Vinales dipacat Yamaha). Saya hanya menikmati diri sendiri,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

Quartararo memang harus fokus penuh untuk bisa meraih gelar juara dunia di musim ini. Peta persaingan semakin sengit dan ketat di setiap balapannya. Semua pebalap berpotensi meraih kemenangan tanpa terkecuali. Sedikit saja Quartararo lengah, ia bisa kehilangan peluang emas untuk jadi kampiun.

“Saya tidak tahu siapa yang akan jadi favorit. Sejauh ini adalah tujuh orang pemenang yang berbeda. Anda bisa tidak menebaknya,” tukas pebalap yang begitu khas dengan julukan El Diablo itu.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp, Maverick Vinales

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/fabio-quartararo-enggan-urusi-masalah-vinales-dengan-yamaha

Tinggalkan komentar