Aleix Espargaro Sudah Penasaran Jadi Rekan Setim Maverick Vinales

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap Aprilia Gresini yaitu Aleix Espargaro merasa antusias menjadi rekan setim dari Maverick Vinales. Ia yakin kerjasamanya dengan Top Gun bakal membuahkan hasil yang memuaskan musim depan.

Aprilia Gresini selaku tim yang dibela Aleix Espargaro telah sukses mendapatkan tanda tangan Maverick Vinales untuk musim depan. Menanggapi perubahan tandem dalam tim, Espargaro jelas merasa senang. Apalagi, Vinales adalah eks pebalap Yamaha yang punya kemampuan balap sangat bagus. Bersama Aprilia, Vinales diprediksi bisa tampil lebih leluasa untuk mencapai prestasi tertinggi.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi antara dirinya dengan Yamaha. Tapi, sekarang, dia bisa membantu kami dengan pengalamannya. Saya yakin dia akan langsung melesat sejak awal. Saya tak sabar mendengar kesan pertamanya soal motor Aprilia,” ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya yakin Aprilia akan berkembang, bahkan lebih daripada yang kami alami saat ini. Dengan hadirnya dua pembalap yang memiliki mampuan setara, tugas para teknisi akan lebih ringan. Saya berharap kami satu suara soal motor. Itulah mengapa saya yakin kedatangan Vinales akan membawa dampak positif bagi Aprilia (musim depan),” tukasnya sekali lagi.

Untuk MotoGP musim depan, Espargaro berharap bisa memberi bantuan besar kepada Vinales soal informasi motor. Sebab, transisi dari Yamaha menuju Aprilia tentu tidak akan berjalan dengan mudah. Butuh proses adaptasi yang matang agar bisa kompetitif.

Artikel Tag: Aleix Espargaro, Maverick Vinales, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/aleix-espargaro-sudah-penasaran-jadi-rekan-setim-maverick-vinales

Tinggalkan komentar