Honda Akan Terus Berusaha Bangkit di MotoGP 2021

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Manajer teknik Honda yaitu Takeo Yokoyama menegaskan bahwa pihaknya tidak akan menyerah untuk bisa bangkit pada sisa musim yang ada di MotoGP 2021. Ia tahu para pebalapnya masih belum bisa tampil maksimal karena beberapa faktor.

Tidak bisa dipungkiri, performa Honda di musim ini memang jauh dari kata memuaskan. Marc Marquez jadi pebalap dengan torehan poin paling banyak. Itupun Baby Alien masih menduduki peringkat 11 klasemen sementara dengan raihan hanya 59 poin. Dengan penampilan yang buruk itu, jelas manajemen Honda mengusahakan segala cara untuk bisa kompetitif lagi. Takeo Yokoyama menjelaskan bahwa ia masih mencari solusi agar bisa cocok dengan ban belakang terbaru dari Michelin.

“Bagian pertama musim 2021 tentu sulit. Bukan itu yang kita inginkan. Karena kami adalah Honda, tujuan kami selalu berada di atas, di mana kami dulu berada di masa lalu. Jelas kami punya masalah. Kami berada di belakang yang lain, saya pikir itu lebih dari jelas. Sebenarnya apa masalahnya? Saya masih berpikir masalah terbesar kami adalah memaksimalkan ban belakang yang diperkenalkan Michelin tahun lalu,” ucap Yokoyama saat diwawancara oleh media setempat.

“Apa yang bisa saya katakan, kami terus bekerja dan kami membawa sesuatu yang baru untuk setiap balapan, terkadang perangkat keras, terkadang sesuatu dalam elektronik atau bahkan sesuatu dalam gaya mengemudi,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp, Takeo Yokoyama

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/honda-akan-terus-berusaha-bangkit-di-motogp-2021

Tinggalkan komentar