Suka Dengan Silverstone, Fabio Quartararo Tak Sungkan Incar Kemenangan

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo mengaku cukup suka dengan layout dari Sirkuit Silverstone. Ia lantas percaya diri bisa memetik kemenangan pada balapan akhir pekan nanti.

Ketika banyak pebalap mewaspadai trek di Silverstone, Fabio Quartararo justru punya pandangan yang berbeda. Ia cukup suka dengan tantangan yang dihadirkan pada trek di Negeri Ratu Elizabeth itu. Mengingat ia sudah tahu titik-titik terpenting yang ada di dalam lintasan, Quartararo bakal menargetkan kemenangan. Torehan poin maksimal akan sangat membantunya untuk menjauh dari kejaran Joan Mir dan Francesco Bagnaia.

“Saya memulai MotoGP Inggris dengan suasana hati yang sangat positif (dari GP Austria). Kami memperpanjang keunggulan kejuaraan kami. Silverstone adalah sirkuit yang sangat saya cintai. Tujuan saya adalah berjuang untuk kemenangan, pertama karena ini adalah salah satu trek favorit saya dan kedua karena ini adalah GP penting bagi tim,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami membuat langkah besar di sana pada 2019 dalam hal performa. Saya pikir balapan ini akan bagus jika kondisinya bagus. Jika hujan, kami harus melihat, tapi bagaimanapun, kami akan melakukan yang terbaik. Terbaik,” pungkas pebalap yang akrab dengan julukan El Diablo itu.

Andai tidak menang atau situasinya kurang mendukung sekalipun, Quartararo berharap tetap bisa finish di depan Mir ataupun Bagnaia. Dengan syarat itu, maka keunggulan poin Quartararo tetap akan bertambah.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/suka-dengan-silverstone-fabio-quartararo-tak-sungkan-incar-kemenangan

Tinggalkan komentar