Performa di GP Austria Buat Marc Marquez Lebih Percaya Diri

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez menatap pagelaran MotoGP Inggris dengan penuh percaya diri. Motivasinya bertambah setelah ia menunjukkan performa yang kompetitif pada pagelaran GP Austria lalu.

Performa Marc Marquez dalam balapan di Sirkuit Red Bull Ring itu sejatinya cukup bagus. Marquez hampir saja naik podium atau bahkan meraih kemenangan andai hujan tidak turun di putaran-putaran akhir. Kondisi trek yang licin menjadi malapetaka baginya dan Marquez harus puas finish di peringkat 15 saja. Kendati hasil akhir yang diraih kurang begitu memuaskan, tetapi Marquez merasa kecepatannya sudah cukup bagus.

Modal berharga itu yang membuat Baby Alien kini bersemangat menatap balapan di Inggris. Meskipun trek Silverstone sangat sulit untuk ditaklukkan, ia bakal mengerahkan kemampuan terbaik demi mengalahkan para rivalnya.

“Akan terasa luar biasa dapat kembali bertemu penggemar di Inggris setelah tahun lalu absen. Balapan di Austria dengan kehadiran penonton di tribune sungguh sangat menyenangkan. Jadi, saya menantikan hal serupa di Inggris!” ucap Marquez.

“Posisi kami tak berubah. Akhir pekan ini, kami akan kembali bekerja untuk meningkatkan performa dan melihat apa yang mungkin dilakukan pada hari Minggu. Pada balapan terakhir (GP Austria 2021), kami memiliki kecepatan dan mampu bertarung di barisan terdepan. Akan tetapi, Silverstone adalah sirkuit yang berbeda dan banyak pembalap yang bisa tampil kuat di sana,” imbuh tandem Pol Espargaro itu.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/performa-di-gp-austria-buat-marc-marquez-lebih-percaya-diri

Tinggalkan komentar