Alex Rins Ingin Ulang Kenangan Manis 2019 di GP Inggris

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins memiliki kenangan manis ketika memenangi MotoGP Inggris pada tahun 2019 silam. Ia lantas berharap supaya memori manis itu bisa terulang kembali pada balapan musim ini.

Seperti yang diketahui, GP Inggris tahun 2019 merupakan balapan yang berakhir manis bagi Alex Rins. Ia berhasil mengalahkan semua rivalnya dan berdiri di podium tertinggi. Kemenangan yang diraihnya itu sekaligus menjadi yang kedua selama Rins berkarier di kelas premier. Dengan kenangan manis yang dimiliki di Negeri Ratu Elizabeth, Rins percaya diri bisa tampil apik pada perlombaan musim ini. Karakteristik Sirkuit Silverstone cukup sesuai dengan kekuatan motor GSX-RR.

“Kenangan dari sini di tahun 2019 masih begitu segar di ingatan saya; sungguh luar biasa bisa menang seperti itu setelah bertarung dengan Marc (Marquez, Repsol Honda), dan selebrasi dengan tim saya sangat fantastis. Kru saya telah bekerja sangat keras tahun ini dan saya ingin memberi mereka alasan bagus lainnya untuk merayakannya,” ucap Rins.

Rins butuh kerja keras untuk bisa mewujudkan keinginannya itu. Performanya di musim ini sangat jauh dari kata memuaskan. Hingga seri terakhir di Austria, Rins sama sekali belum pernah naik podium. Pencapaian terbaiknya di tahun 2021 kali ini hanya finish di peringkat empat. Tren kurang bagus itu harus segera dipatahkan Rins di Silverstone.

Artikel Tag: Alex Rins, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alex-rins-ingin-ulang-kenangan-manis-2019-di-gp-inggris

Tinggalkan komentar