Valentino Rossi Optimistis Bisa Petik Hasil Manis di Silverstone

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Valentino Rossi merasa percaya diri bisa tampil apik di MotoGP Inggris mendatang. Ia cukup suka dengan karakteristik Sirkuit Silverstone selaku arena balap.

Valentino Rossi secara sejarah memang memiliki catatan manis selama mentas di Inggris. Total, The Doctor berhasil meraup 12 podium dimana 6 di antaranya berakhir dengan kemenangan manis. Tidak berhenti sampai situ saja, Rossi juga empat kali mengamankan pole position di Negeri Ratu Elizabeth.

Berbekal catatan positif itu, Rossi tidak memungkiri bahwa dirinya juga suka akan karakteristik Sirkuit Silverstone. Ia berharap dapat mendapatkan hasil terbaik di akhir pekan nanti.

“Saya sangat suka Silverstone, itu trek yang bagus dan salah satu favorit saya. Panjang dan kami memiliki segalanya di sana, seperti suku cadang cepat, suku cadang sedang, dan sangat teknis di beberapa tempat. Biasanya kami cukup kuat di sana, jadi mudah-mudahan ini akan terjadi lagi tahun ini,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk mewujudkan keinginannya meraih hasil positif, Rossi juga berharap agar cuaca mendukung. Kondisi cuaca akan memegang peranan penting terhadap jalannya balapan seperti GP Austria lalu.

“Saya berharap cuaca bagus akhir pekan ini. Saya pikir ramalan cuaca saat ini baik-baik saja tetapi anda harus siap untuk semuanya di sana. Cuaca bisa mulai kering dan berakhir basah, atau hanya basah di beberapa tempat. Saya sangat menantikan untuk kembali ke sana akhir pekan ini,” imbuhnya.

Artikel Tag: Valentino Rossi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/valentino-rossi-optimistis-bisa-petik-hasil-manis-di-silverstone

Tinggalkan komentar