Marc Marquez Waspadai Karakteristik Trek Silverstone Yang Sulit

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez menyadari bahwa karakteristik Sirkuit Silvestone tergolong sulit untuk ditaklukkan. Oleh karena itu, ia bakal mengerahkan kemampuan terbaiknya demi memetik hasil positif.

Sirkuit Silverstone memang memiliki beberapa titik yang sulit untuk bisa dilewati secara sempurna. Pebalap sekelas Marc Marquez saja mengatakan bahwa trek yang berlokasi di Inggris tersebut sangat sulit untuk dilalui. Sadar bahwa tantangan yang dihadirkan besar, maka Marquez akan bekerja dengan maksimal demi membalaskan dendam dari GP Austria lalu. Pada seri terakhir di Red Bull Ring, Baby Alien harus puas finish di peringkat 15 usai hujan turun saat putaran-putaran terakhir.

“Akhir pekan ini kembali didedikasikan untuk bekerja meningkatkan dan melihat apa yang bisa dicapai pada hari Minggu. Balapan terakhir kami memiliki kecepatan dan kami mampu bertarung, tetapi Silverstone adalah sirkuit yang sangat berbeda, dan banyak yang bisa menjadi kuat di sana,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

Marquez memang kerap mengalami nasib sial pada balapan musim ini. Ia sejatinya sudah mulai bisa menemukan ritme balap yang dominan seperti dahulu. Namun ketika sudah mempunyai peluang besar untuk naik podium, ada saja ganjalan yang menjegalnya. Selain cuaca, terkadang Marquez teledor dan terjatuh. Hal-hal seperti itu yang harus diminimalisir agar ia bisa kembali meraup poin dengan jumlah banyak.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-waspadai-karakteristik-trek-silverstone-yang-sulit

Tinggalkan komentar