Francesco Bagnaia Akan Tampil All-Out di GP Inggris

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia mengaku bakal tampil habis-habisan pada pagelaran GP Inggris nanti. Ia bakal mengerahkan kemampuan terbaiknya demi memetik kemenangan perdana di kelas MotoGP.

Francesco Bagnaia saat ini bertengger di peringkat kedua klasemen dengan selisih 47 poin dari Fabio Quartararo. Secara matematis, selisih itu memang bisa dikejar tetapi Bagnaia harus bekerja keras untuk mewujudkannya. Agar tidak kehabisan waktu mengejar Quartararo, Bagnaia harus mulai mencatatkan kemenangan dan meraup poin maksimal secepat mungkin. Setidaknya, dua kemenangan adalah target minimal yang harus segera diraih oleh Pecco.

“Jarak 47 poin masih cukup banyak. Fabio sangat kuat. Dia melakoni musim yang luar biasa. Saya sadar bahwa kami cukup dekat dengan kemenangan perdana. Saya menginginkannya. Seluruh tim (Ducati) juga menginginkannya. Kami layak untuk menang setelah kerja keras yang kami lakoni. Hasil ini memberikan kami kepercayaan diri untuk menghadapi seri selanjutnya (GP Inggris 2021 akhir pekan ini),” ucap Bagnaia.

“Tentu tidak akan mudah karena Silverstone adalah lintasan tempat Yamaha dan Suzuki bisa membalikkan keadaan. Tahun ini, kami bisa meraih hasil memuaskan di lintasan yang bukan favorit kami. Saya rasa motivasi ekstra ini memberikan kami potensi kemenangan. Jika saya masih berharap untuk meraih titel juara dunia maka saya harus menang setidaknya dua seri dari balapan yang tersisa,” tukas rekan setim dari Jack Miller ini.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-akan-tampil-all-out-di-gp-inggris

Tinggalkan komentar