Valentino Rossi Bingung Jalani Kehidupan Pasca Pensiun

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap senior Valentino Rossi mengaku tidak punya bayangan bagaimana kehidupannya pasca pensiun nanti. Ia sudah terbiasa menghabiskan kehidupannya di dunia balap motor selama 20 tahun belakangan.

Memutuskan pensiun dan berhenti dari ajang balap motor tentunya tidak semudah yang dibayangkan orang-orang. Valentino Rossi butuh berpikir ribuan kali sebelum mengambil keputusan final. Meski sudah memutuskan untuk berhenti pada penghujung musim ini, tetapi Rossi mengaku masih bingung untuk menjalani kehidupan barunya nanti. Ia berharap tidak depresi dan bisa menikmati waktu bersama keluarga.

“Saya bukan lagi seorang pembalap tetapi hanya seorang manusia biasa. Tentunya saya penasaran tetapi lebih banyak takutnya. Ketakutan saya sama dengan orang lain, yaitu menjadi tua dan kemudian mati. Selama ini, membalap menjadi passion saya. Itulah yang selalu menutupi ketakutan saya,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

“Namun pada akhirnya, saya akan punya waktu lebih banyak buat teman-teman, orang tua, dan juga kekasih saya. Ke depan, saya ingin kembali membalap tetapi di arena balap mobil. Kali ini, saya tidak mau lagi terobsesi dengan hasilnya,” tutup pebalap yang berasal dari Negeri Pizza itu.

Untuk informasi tambahan, Francesca Sofia Novello selaku kekasih Rossi sedang hamil saat ini. Kehadiran buah hati mungkin bisa membuat Rossi lupa sejenak akan dunia balap. Ia bisa menghabiskan waktu bersama anak tercintanya nanti.

Artikel Tag: Valentino Rossi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/valentino-rossi-bingung-jalani-kehidupan-pasca-pensiun

Tinggalkan komentar