Francesco Bagnaia Bertekad Petik Kemenangan Perdana di GP Inggris

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia merasa kesal karena tak kunjung memetik kemenangan di kelas premier. Ia lantas bertekad untuk pecah telur pada pagelaran MotoGP Inggris yang akan datang.

Seperti yang diketahui, Francesco Bagnaia sudah berulang kali mempunyai kesempatan untuk menang. Sayangnya, pebalap yang akrab dengan julukan Pecco ini selalu mengalami nasib sial. Pada balapan terakhir di GP Austria contohnya, kemenangan yang sudah berada di depan mata harus hangus karena guyuran hujan di putaran-putaran akhir. Bagnaia harus puas menduduki posisi runner-up saja usai kalah cepat dibanding Brad Binder.

Tidak heran, kekalahan itu membuat Bagnaia lebih termotivasi menghadapi GP Inggris. Ia bakal tampil lebih maksimal di sana dengan harapan bisa memetik kemenangan perdana. Kemenangan juga akan memberi suntikan energi kepada Bagnaia untuk menjegal langkah Quartararo di puncak klasemen.

“Saya tahu kami sudah sangat dekat dalam meraih kemenangan pertama kami (di kelas MotoGP). Kemenangan akan datang. Saya menginginkannya, tim juga menginginkannya dan kami pantas mendapatkannya untuk pekerjaan yang sudah kami lakukan,” ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

“Itu tidak akan mudah karena Silverstone adalah trek di mana Yamaha dan Suzuki bisa membuat perbedaan. Tapi tahun ini kami telah mencapai hal-hal hebat di beberapa trek di mana kami kesulitan. Menurut saya motivasi ekstra ini memberi kami potensi untuk menang,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-bertekad-petik-kemenangan-perdana-di-gp-inggris

Tinggalkan komentar