Ducati Minta Semua Pebalapnya All-Out Kepung Fabio Quartararo

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Petinggi Ducati yaitu Paolo Ciabatti menginstruksikan empat pebalapnya untuk benar-benar mengepung Fabio Quartararo di sisa musim yang ada. Quartararo saat ini sedang bertengger di puncak klasemen sementara dan berpotensi besar keluar sebagai kampiun.

Dengan sisa musim yang semakin sedikit, tentunya Ducati tidak mau menyerah begitu saja untuk membantu pebalapnya menjadi juara dunia. Empat pebalap sekaligus (Johann Zarco, Jorge Martin, Francesco Bagnaia, dan Jack Miller) diharapkan bisa tampil all-out untuk memberi tekanan besar kepada El Diablo.

“Kami akan tampil kuat dengan empat pembalap yang ada. Kami sangat yakin kemampuan Pecco dan Jack, juga Martin dan Zarco. Kami bisa memainkan kartu as kami dan tentu saja, berharap bisa menempatkan sebanyak mungkin pembalap di depan Quartararo,” ucap Ciabatti saat diwawancara oleh media setempat.

“Mulai sekarang kami akan terus berusaha untuk mengurangi gap (dengan Fabio Quartararo). Di tahun 2021, Fabio berada di rombongan depan (10 besar) selama 10 kali dari 11 seri balapan. Itu sangat konsisten. Dia bahkan tampil cukup cepat di Spielberg (MotoGP Styria dan GP Austria). Dia adalah rival terberat kami,” pungkasnya sekali lagi.

Untuk bisa membantu para pebalapnya tampil kompetitif, Ducati harus benar-benar membenahi kekurangan yang ada pada motor Desmosedici. Dengan bantuan motor yang cepat, tentunya para pebalap bisa lebih mudah meraih hasil maksimal.

Artikel Tag: Ducati, Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/ducati-minta-semua-pebalapnya-all-out-kepung-fabio-quartararo

Tinggalkan komentar