Cal Crutchlow Sedih Yamaha Harus Berpisah Dengan Maverick Vinales

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap penguji Yamaha yaitu Cal Crutchlow merasa sedih dengan kepergian Maverick Vinales menuju Aprilia Gresini. Padahal menurutnya, Vinales adalah sosok pebalap yang penuh dengan talenta hebat.

Sebagaimana diketahui, Yamaha telah memutus kontrak kerjasama mereka dengan Maverick Vinales. Perjanjian awal, mereka bakal berpisah tepat pada penghujung musim ini. Namun karena satu dan lain hal, Yamaha dan Vinales sepakat berpisah setelah pagelaran GP Styria. Hal ini jelas membuat Crutchlow merasa sedih. Ia melihat Vinales sebagai sosok yang hebat dan tidak kalah dari Marc Marquez. Sayangnya, ia cenderung kurang konsisten sehingga tidak bisa menjadi juara dunia seperti yang diharapkan.

“Jika saya melihat Vinales, saya akan mengatakan bahwa dalam hal kecepatan dan bakat, dia sama dengan Marc Marquez. Tidak ada yang lebih cepat di kejuaraan daripada mereka,” ucap Crutchlow saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya suka bekerja dengan Maverick. Dia memiliki karakter yang cocok untuk saya karena saya lebih tua dan memiliki banyak pengalaman. Saya benar-benar berpikir dia pria yang baik. Saya berharap dia akan mengakhiri musim dengan baik karena dia, Yamaha, dan tim pantas mendapatkannya,” tukas pebalap berdarah Inggris tersebut.

Untuk musim depan, Crutchlow berharap Yamaha bisa menemukan pengganti yang lebih cocok. Memang tidak mudah untuk mencari pebalap yang bisa mengendarai motor YZR-M1 dengan tepat.

Artikel Tag: Cal Crutchlow, Maverick Vinales, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/cal-crutchlow-sedih-yamaha-harus-berpisah-dengan-maverick-vinales

Tinggalkan komentar