Maverick Vinales Justru Senang Didepak Lebih Awal Oleh Yamaha, Mengapa?

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap asal Spanyol yaitu Maverick Vinales justru senang ketika didepak lebih awal oleh Yamaha. Ia merasa lebih tenang untuk mempersiapkan musim baru bersama Aprilia Gresini.

Seperti yang diketahui, Yamaha telah mengambil keputusan untuk memutus kontrak Maverick Vinales lebih cepat. Perjanjian yang awalnya berakhir di penghujung musim dipercepat menjadi sekarang ini juga. GP Styria menjadi ajang balap terakhir Vinales bersama tim pabrikan Yamaha. Untuk sisa musim yang ada, Vinales tidak perlu lagi membalap dan bisa menenangkan diri.

Keputusan ini memang terkesan menyakitkan, tetapi Vinales justru bersyukur bisa keluar dari Yamaha lebih cepat. Ia bisa fokus mempersiapkan musim baru bersama Aprilia. Tak lupa, Vinales berterima kasih atas bantuan besar Yamaha selama ini. Meski perjalanan mereka tak berakhir manis, tetapi Yamaha telah membuat Vinales jadi salah satu pebalap terbaik di dunia.

“Setelah kesepakatan bersama untuk mengakhiri kontrak lebih awal pada MotoGP Assen, kami memutuskan untuk berkomitmen menghadapi musim ini dengan upaya maksimal dari kedua pihak. Namun, balapan di GP Styria tidak berakhir seperti harapan. Setelah pertimbangan kedua belah pihak, keputusan terbaik adalah segera mengakhiri kerja sama sesegera mungkin,” ucap Vinales.

“Saya sangat bersyukur kepada Yamaha yang telah memberikan kesempatan. Saya juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan selama 4,5 tahun balapan. Saya akan mengingat hasil yang didapat dengan penuh kebanggaan. Saya akan selalu menghormati Yamaha dan berharap yang terbaik,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Maverick Vinales, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/maverick-vinales-justru-senang-didepak-lebih-awal-oleh-yamaha-mengapa

Tinggalkan komentar