Aleix Espargaro Beri Sambutan Hangat pada Vinales Usai Resmi Gabung Aprilia

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP: Aleix Espargaro mengaku gembira dengan bergabungnya Maverick Vinales ke Aprilia mulai MotoGP 2022, ia pun memberikan sambut hangat lewat media sosialnya.

Setelah mengumumkan rencana perpisahannya dengan Yamaha pada akhir musim 2021 nanti, Maverick Vinales akhirnya mendapatkan tempat bernaung baru. Ia resmi membela Aprilia mulai MotoGP 2022.

Peresmian Vinales sendiri diumumkan langsung oleh sang CEO, Massimo Rivola. Ia mengaku sangat gembira karena bisa mengajak seorang pebalap papan atas untuk bergabung dengan timnya.

Selain itu, bergabungnya rider asal Spanyol itu juga diprediksi bakal membawa kesuksesan bagi Aprilia yang musim depan akan menjadi tim pabrikan.

“Kami sangat senang telah merekrut Maverick Vinales, yang merupakan pebalap tingkat tinggi dan talenta paling murni di kelas utama,” ujar Rivola, dikutip dari MotoGP.com.

“Proyek kami diperkaya dengan nilai yang dibawa oleh Vinales, seorang juara dunia yang ingin membuktikan bakatnya sebagai pebalap papan atas di MotoGP. Kami merasa terhormat membuat keterampilan yang kami punya tersedia untuk Vinales dengan antusias dan semangat tim ini,” ia menjelaskan.

“Di saat yang sama dengan perubahan yang besar, kami memantapkan diri dengan kelompok protagonis, menghadapi perubahan status sebagai tim pabrikan untuk membawa Aprilia ke jalan kesuksesan,” sambungnya

Dengan bergabungnya Maverick Vinales, ia akan berada di lini depan bersama dengan Aleix Espargaro. Espargaro merupakan sosok yang tak asing bagi Vinales karena keduanya pernah membela tim yang sama, yakni Suzuki pada lima tahun silam. Saat itu, mereka menghabiskan waktu selama dua musim (2015 dan 2016) bersama tim asal Jepang tersebut.

Kedatangan Vinales pun disambut hangat oleh Espargaro, yang diutarakan lewat media sosial Twitter miliknya. Dalam keterangannya, rider berusia 32 tahun itu mengajak Vinales untuk mencetak sejarah baru dengan Aprilia.

“Selamat datang di rumah saya dan Anda Mack, ini saatnya untuk membuat sejarah dan membawa Aprilia ke depan,” tulis Espargaro.

Artikel Tag: Aleix Espargaro, Maverick Vinales, aprilia, MotoGP 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/aleix-espargaro-beri-sambutan-hangat-pada-vinales-usai-resmi-gabung-aprilia

Tinggalkan komentar