Petronas Yamaha Berharap Jake Dixon Bisa Petik Banyak Pelajaran

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : CEO Petronas Yamaha SRT yaitu Razlan Razali berharap Jake Dixon bisa memetik banyak pelajaran di MotoGP Inggris mendatang. Tidak banyak pebalap yang punya banyak kans untuk bisa berlaga di kelas premier.

Seperti yang diketahui, Petronas Yamaha telah menunjuk Jake Dixon untuk tampil di GP Inggris. Dixon dipilih untuk menggantikan Franco Morbidelli yang masih absen karena menjalani proses pemulihan cedera lutut. Mengingat Dixon masih baru berlaga di kelas premier, Razlan Razali tak mau memasang target yang muluk-muluk. Ia hanya berharap sang pebalap bisa menimba ilmu sebanyak mungkin.

“Ini adalah kesempatan unik bagi Jake untuk menunjukkan apa yang bisa dia lakukan dan menggali potensinya di Yamaha YZR-M1. Kami tidak menetapkan target tertentu terkait hasil; itu adalah kesempatan untuk pengalaman di GP rumahnya, sementara Franco melanjutkan pemulihannya,” ucap Razali saat diwawancara oleh media setempat.

Satu fakta unik lain, Dixon merupakan pebalap yang berasal dari Inggris sehingga tahu betul akan karakteristik Sirkuit Silverstone. Besar modal yang dimilikinya untuk bisa berbicara banyak di sana. Ia hanya perlu beradaptasi dengan motor YZR-M1 yang settingannya mungkin serba baru.

“Dia merupakan salah satu pembalap tuan rumah. Ini adalah sirkuit yang Jake kenal dengan baik dan akan sangat bagus bagi para penggemar Inggris untuk memiliki pembalap lain di kelas utama,” pungkas Razali.

Artikel Tag: Petronas Yamaha, Jake Dixon, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/petronas-yamaha-berharap-jake-dixon-bisa-petik-banyak-pelajaran

Tinggalkan komentar