Francesco Bagnaia Kesal Selalu Gagal Menang Ketika Sudah di Depan

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia merasa kesal karena selalu gagal menang ketika sudah berada di depan. Pada pagelaran MotoGP Austria kemarin, Bagnaia lagi-lagi harus puas jadi runner-up karena drama hujan yang turun.

Balapan di Sirkuit Red Bull Ring itu sejatinya didominasi oleh Francesco Bagnaia dengan cukup baik. Ia berada di barisan terdepan dengan kecepatan yang kompetitif. Ketika Bagnaia sudah menunjukkan tanda-tanda akan menang untuk kali pertama, hujan justru turun di enam putaran terakhir. Bagnaia kemudian mengganti motornya dengan settingan ban basah. Ia mencoba sekuat tenaga untuk memperbaiki posisi tetapi hanya bisa finish kedua saja. Ia kehabisan waktu untuk mengejar Brad Binder di posisi terdepan.

“Saya senang tetapi kami selalu kehilangan sesuatu ketika akan menang, termasuk sekarang (di GP Austria 2021). Saat balapan di lintasan kering, saya tampil sempurna. Saya bisa menjaga jarak yang mungkin menjadikan hasil berbeda di lima lap terakhir. Namun, tetiba hujan turun,” ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

“Sebenarnya saya cukup senang karena saya belum naik podium lagi sejak di Jerez. Selama dua pekan ini kami bekerja sangat keras, lebih dari sebelumnya,” pungkasnya sekali lagi.

Sudah tiga tahun (termasuk musim ini) Bagnaia berlaga di kelas premier tetapi tak kunjung mencatatkan kemenangan. Ia berharap dapat segera pecah telur dalam waktu dekat.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/francesco-bagnaia-kesal-selalu-gagal-menang-ketika-sudah-di-depan

Tinggalkan komentar