Bos Ducati Makin Terkesan Dengan Performa Jorge Martin

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Bos Ducati yaitu Gigi Dall’Igna merasa begitu senang bisa memiliki pebalap muda potensial seperti Jorge Martin. Seiring berjalannya waktu, Martin terus menunjukkan peningkatan performa yang signifikan.

Meski kurang diunggulkan untuk bisa menjadi Rookie of the Year, nyatanya Jorge Martin memberi kejutan demi kejutan di musim perdananya. Pada dua seri di Austria, Martin sukses menembus podium secara beruntun. Pertama ia keluar sebagai pemenang di GP Styria, kemudian finish di posisi ketiga satu seri setelahnya. Hasil apik itu lantas membuat Gigi Dall’Igna merasa kagum.

“Dia adalah pembalap muda yang bisa mewujudkan hal yang tidak masuk akal dan sangat mencolok. Jujur saja kami sangat mempercayainya adan dia melakukan hal yang lebih bagus ketimbang rookie MotoGP pada umumnya. Kami sangat senang dia bisa bergabung dengan kami,” ucap Dall’Igna saat diwawancara oleh media setempat.

“Yang luar biasa darinya untuk saat ini adalah kemampuan untuk menempatkan diri hingga batas limit dengan baik. Bukan hal yang mudah untuk mengatasi situasi kemarin (GP Austria) dengan baik. Dan ternyata dia mampu. Hal tersebut tidak hanya perkara talenta tetapi kecerdasan juga sangat penting,” pungkasnya sekali lagi.

Secara keseluruhan, Martin jadi rookie dengan koleksi poin paling banyak untuk saat ini. Rekan satu tim Johann Zarco itu menduduki peringkat 10 klasemen sementara dengan catatan 64 poin.

Artikel Tag: Jorge Martin, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/bos-ducati-makin-terkesan-dengan-performa-jorge-martin

Tinggalkan komentar