Valentino Rossi Prediksi Vinales Diperbolehkan Tampil di GP Inggris

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap senior Valentino Rossi memprediksi bahwa Maverick Vinales bakal tampil lagi pada pagelaran MotoGP Inggris yang akan datang. Sang pebalap sudah meminta maaf secara langsung kepada Yamaha atas aksi berbahayanya di GP Styria lalu.

Sebagaimana diketahui, aksi berbahaya Maverick Vinales itu membuat manajemen Yamaha geram hingga akhirnya menjatuhkan skorsing satu balapan di GP Austria. Hukuman itu sejatinya masih belum final alias bisa ditambah lagi. Massimo Meregalli selaku petinggi Yamaha mengatakan bahwa pihaknya akan berdiskusi dengan manajemen tim yang lain soal izin Vinales tampil di Silverstone.

Menanggapi hal tersebut, Rossi selaku pebalap senior dalam tim Yamaha akhirnya memberi komentar. Ia merasa bahwa Yamaha harusnya bisa bisa memberikan kesempatan kepada Vinales untuk balapan lagi. Sang pebalap dengan jujur sudah mengaku bersalah dan menyampaikan permintaan maafnya.

“Maverick telah mengatakan apa yang dia katakan dan itu merupakan kebenaran. Dia frustrasi, tetapi dia tidak ingin merusak mesin. Saya pikir dengan meminta maaf dia memiliki kesempatan untuk balapan di Silverstone, yang akan menjadi yang terbaik untuk semua orang,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

Baik Rossi dan Vinales akan sama-sama meninggalkan Yamaha di penghujung musim ini. The Doctor telah memutuskan untuk pensiun dan tidak membalap lagi. Sementara itu, Vinales yang memutus kontraknya sudah mendapat kontrak baru dari tim Aprilia Gresini.

Artikel Tag: Valentino Rossi, Maverick Vinales, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/valentino-rossi-prediksi-vinales-diperbolehkan-tampil-di-gp-inggris

Tinggalkan komentar