Setelah Sekian Lama, Valentino Rossi Akhirnya Bakal Jadi Ayah

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Kabar gembira mendatangi salah satu pebalap senior Yamaha yaitu Valentino Rossi. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Rossi mengumumkan bahwa sang kekasih (Francesca Sofia) sedang mengandung anak pertamanya.

Kepastian itu diumumkan Valentino Rossi melalui akun sosial media pribadinya. The Doctor mengunggah sebuah foto dimana ia berpura-pura menjadi dokter yang sedang memerika perut sang kekasih. Dalam caption ia juga menjelaskan bahwa Sofia sudah dinyatakan hamil dan Rossi berharap anaknya nanti berjenis kelamin perempuan.

“Setelah kunjungan yang cermat, kami dapat memberitahu Anda, Saya akan menjadi seorang ayah, Francesca hamil! Kami mengharapkan seorang perempuan!” tulis Rossi dalam unggahan tersebut.

Tak heran, unggahan Rossi ini menarik perhatian dari para pebalap lain. Para fans juga berbondong-bondong untuk mengucapkan selamat kepada pebalap berusia 42 tahun itu. Rossi sendiri memang harus menunggu cukup lama untuk bisa memiliki keturunan. Selain dulunya masih sibuk untuk berlaga di MotoGP, Rossi juga menunggu saat yang tepat agar bisa berkumpul dengan sang keluarga.

Rossi telah memutuskan untuk pensiun pada penghujung musim 2021 kali ini. Artinya, ia bisa menemani sang kekasih ketika melahirkan tepat setelah musim berakhir. Setelah itu, Rossi juga bisa menghabiskan waktunya untuk membesarkan sang anak tanpa harus bingung membagi waktu dengan balapan lagi. Ini merupakan skenario ideal baginya yang menutup karier di dunia balap motor profesional.

Artikel Tag: Valentino Rossi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/setelah-sekian-lama-valentino-rossi-akhirnya-bakal-jadi-ayah

Tinggalkan komentar