Darryn Binder Dikabarkan Jadi Pengganti Rossi, Jack Miller Beri Dukungan

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP: Jack Miller memberikan dukungan kepada pebalap Moto3, Darryn Binder yang kabarnya menjadi salah satu calon pengganti Valentino Rossi di tim satelit Yamaha

Darryn Binder menjadi salah satu pebalap yang makin sering diperbincangkan oleh publik. Hal tersebut dikarenakan ia disebut-sebut menjadi salah satu calon pengganti Valentino Rossi di tim satelit Yamaha.

Rumor tersebut pun mendapat sambutan positif dari sejumlah pihak, salah satunya yakni dari pebalap pabrikan Ducati, Jack Miller. Sebab, jika Binder akhirnya benar-benar dipromosikan ke kelas utama, ia akan mengalami kisah yang sama seperti Miller.

Jack Miller dahulunya masih berkompetisi di ajang Moto3, namun kemudian ia dipromosikan ke MotoGP tanpa pernah merasakan menjadi pebalap Moto2.

Pebalap asal Australia itu pun meminta Binder untuk menerima tawaran selagi memang ada. Sebab menurutnya, kesempatan seperti itu tidak datang dua kali.

“Seperti yang sudah saya katakan berkali-kali, jika anda memiliki kesempatan, anda harus mengambilnya,” ucap Miller, dilansir dari Speedcafe.

“Karena, itu hanya datang sekali dua kali, bahkan ada yang tidak mendapatkannya,” sambungnya.

Pebalap berusia 26 tahun itu juga menambahkan bahwa Darryn Binder bakal diuntungkan karena akan menjalani debutnya dengan menggeber motor Yamaha yang sudah tidak perlu ditanyakan lagi bagaimana kualitasnya. Berbeda dengan Miller yang harus berjuang keras pada tahun pertamanya di MotoGP.

“Jelas berbeda dengan saya, ketika saya promosi ke MotoGP, saya harus berusaha keras sendiri. Namun Binder bisa mendapat motor yang jujur saja sangat bagus. Anda seperti sudah memenangkan setengah dari balapan,” tutur Miller.

Artikel Tag: Darryn Binder, Petronas SRT, MotoGP 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/darryn-binder-dikabarkan-jadi-pengganti-rossi-jack-miller-beri-dukungan

Tinggalkan komentar