Aleix Espargaro Kecewa Berat Gagal Podium di GP Austria

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap Aprilia Gresini yaitu Aleix Espargaro merasa frustasi setelah gagal menembus podium pada pagelaran MotoGP Austria kemarin. Harapannya pupus pada putaran terakhir dan membuat Espargaro hanya finish di posisi kesepuluh saja.

Setelah hujan turun pada enam putaran terakhir, Aleix Espargaro jadi salah satu pebalap yang nekat untuk tetap menggunakan ban kering. Ia sempat berpotensi untuk finish di posisi tiga besar. Sayangnya, Espargaro melakukan kesalahan pada tikungan pertama ketika memasuki putaran terakhir. Hal tersebut berdampak besar pada posisinya dimana langsung melorot hingga posisi kesepuluh. Hasil kurang maksimal itu jelas membuat Espargaro kecewa berat.

Andai tidak melakukan kesalahan fatal, Espargaro mungkin bisa finish podium untuk kali pertama dalam tujuh tahun. Sayangnya, semua harapan itu harus pupus seketika karena kesalahan kecil.

“Ya jelas saya kecewa, saya tidak suka akan hasil yang saya dapat. Namun, ini adalah sulap dari olahraga balap motor. Semua hal dapat berubah secara drastis dalam waktu singkat, itulah yang membuat saya dan banyak orang suka akan olahraga ini. Saya mencoba yang terbaik ketika hujan turun dan saya mengikuti langkah Binder untuk terus menggunakan ban kering. Namun pada putaran terakhir, semuanya sudah sulit dikontrol. Trek begitu licin dan saya kesulitan mengendarai motor saya dengan kering,” ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Aleix Espargaro, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/aleix-espargaro-kecewa-berat-gagal-podium-di-gp-austria

Tinggalkan komentar