Aleix Espargaro Turut Prihatin Dengan Situasi Runyam Vinales Dengan Yamaha

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap Aprilia Gresini yaitu Aleix Espargaro turut merasa kasihan dengan situasi runyam yang dialami oleh Maverick Vinales bersama Yamaha saat ini. Ia berharap Top Gun sudah bisa dapat solusi dan tampil lagi di GP Inggris yang akan datang.

Sebagaimana diketahui, hubungan Maverick Vinales dengan Yamaha memang kurang baik. Setelah putus kontrak lebih cepat beberapa pekan lalu, Vinales lagi-lagi dihukum karena ulahnya di MotoGP Styria lalu. Aksi berbahaya Vinales di atas motor YZR-M1 berbuah skorsing satu balapan di GP Austria. Vinales dianggap melakukan aksi yang membahayakan bagi dirinya sendiri juga bagi pebalap lain yang berada di sekitarnya.

Yamaha sendiri sampai sekarang masih belum mengambil keputusan apakah Vinales sudah bisa tampil di GP Inggris atau tidak. Apapun itu, Aleix Espargaro selaku calon tandemnya di Aprilia merasa prihatin. Ia berharap Vinales bisa berdamai sesegera mungkin dan tampil lagi di Silverstone.

“Ya, tentu saja, situasinya sulit. Maverick membuat kesalahan yang bisa dilakukan manusia mana pun. Tentu saja apa yang dia lakukan tidak baik. Tapi, Vinales tidak membunuh siapa pun,” ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

“Dengan pernyataan yang dia buat, jelas bahwa dia berada di bawah tekanan dan di bawah tekanan Anda dapat melakukan hal-hal bodoh. Saya harap kita akan melihatnya bertarung untuk posisi teratas di Silverstone,” tutup kakak kandung Pol Espargaro ini.

Artikel Tag: Aleix Espargaro, Maverick Vinales, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/aleix-espargaro-turut-prihatin-dengan-situasi-runyam-vinales-dengan-yamaha

Tinggalkan komentar