Alberto Puig Puas Lihat Performa Marc Marquez di GP Austria

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Manajer Repsol Honda yaitu Alberto Puig mengaku puas dengan kinerja Marc Marquez pada pagelaran MotoGP Austria lalu. Menurutnya, sang pebalap hanya bernasib sial saja sehingga finish di peringkat 15.

Secara keseluruhan, Marc Marquez memang tampil cukup apik pada balapan tesebut. Ia sempat mengisi barisan terdepan dan berpotensi besar untuk menembus podium lagi. Sayangnya, ia gagal meraup banyak poin karena hujan yang turun pada putaran-putaran terakhir. Marquez memutuskan untuk ganti motor sehingga membuang-buang banyak waktu menjelang finish. Alhasil, ia harus puas berada di posisi 15 lagi.

Kendati hasil akhirnya tidak sesuai dengan harapan, tetapi Alberto Puig mencoba memetik sisi positif dari penampilan Baby Alien itu. Ia senang karena pada akhirnya Marquez mulai menemukan kembali sentuhan terbaiknya di atas motor RC213V.

“Jelas hasilnya tidak bagus tapi jika melihat balapannya secara umum, kita bisa melihat ia bisa bersama pembalap di barisan depan. Positifnya, Marc bisa balapan dengan para pembalap terbaik. Negatifnya, insiden yang dia alami di akhir balapan,” ucap Puig saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk seri-seri yang tersisa di musim ini, Puig berharap Marquez bisa menggunakannya untuk kembali tampil kompetitif. Hal tersebut bakal menambah motivasinya untuk menyongsong musim baru. Setidaknya, ia harus bisa menyetir dengan kondisi yang nyaman (tidak merasakan sakit pada lengannya lagi).

Artikel Tag: Alberto Puig, Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alberto-puig-puas-lihat-performa-marc-marquez-di-gp-austria

Tinggalkan komentar