Valentino Rossi Pantang Menyerah Kejar Podium Nomor 200

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Valentino Rossi masih belum menyerah untuk bisa menembus podium nomor 200 dalam kariernya. Meski sulit dan hampir tidak mungkin, tetapi Rossi bakal mencoba sebisa mungkin pada sisa seri yang ada di musim ini.

Sepanjang kariernya di dunia balap profesional, Valentino Rossi sudah berhasil naik podium sebanyak 199 kali. Ia hanya butuh satu tambahan podium untuk menyempurnakan catatannya itu. Kans Rossi untuk bisa meraih podium nomor 200 juga berlawanan dengan waktu. Ia sudah memutuskan untuk pensiun pada penghujung musim ini. Artinya, tidak banyak kesempatan bagi The Doctor untuk meraih keinginan terakhirnya itu.

Kendati performanya sudah menurun drastis dan ia sulit menembus persaingan di posisi lima besar, Rossi tidak menyerah begitu saja. Ia berharap bantuan dewi fortuna pada sisa balapan musim ini.

“Dengar, saya belum menyerah. Saya berlatih dan mencoba untuk tetap fokus. Ketika saya naik motor, saya tidak merasa seperti saya telah memutuskan untuk pensiun pada akhir musim, tetapi saya harus balapan selama bertahun-tahun lagi. Saya akan mencoba sampai akhir,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

Rossi sendiri hampir saja naik podium ketika mentas di MotoGP Austria kemarin. Ia melakukan perjudian besar dengan tidak mengganti motor ketika hujan turun di enam putaran terakhir. Sayang, Rossi gagal mempertahankan posisinya di barisan terdepan dan hanya bisa finish di peringkat delapan saja.

Artikel Tag: Valentino Rossi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/valentino-rossi-pantang-menyerah-kejar-podium-nomor-200

Tinggalkan komentar