Aprilia Bangga Bisa Capai Kesepakatan Dengan Maverick Vinales

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Aprilia Gresini begitu bangga bisa mencapai kesepakatan dengan Maverick Vinales untuk MotoGP musim 2022 mendatang. Pihak tim senang karena mereka kedatangan sosok berkelas seperti The Top Gun.

Seperti yang diketahui, Maverick Vinales telah mengambil keputusan untuk bergabung dengan Aprilia Gresini untuk musim depan. Ia bakal mencari peruntungan baru di sana setelah gagal bersinar bersama Yamaha. Menanggapi kedatangan Vinales yang tentunya sudah diharapkan sejak jauh-jauh hari, manajemen Aprilia girang bukan main. Mereka berharap kerjasama dengan Vinales bisa berbuah hasil manis.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa kami telah merekrut Maverick Vinales, pembalap tingkat tinggi dan salah satu talenta paling murni di kategori utama. Proyek kami kini telah diperkaya dengan nilai yang dibawa Maverick – Juara Dunia yang telah membuktikan bakatnya sebagai pembalap papan atas di MotoGP,” ucap Massimo Rivola selaku CEO Aprilia.

“Kami merasa terhormat dapat membuat semua keterampilan terbaik kami tersedia untuk Vinales bersama dengan antusiasme dan semangat kami. Saya yakin bahwa, seperti Aleix (Espargaro), dia akan menerima proyek yang sangat potensial ini. Kedatangan Maverick sama sekali tidak menjauhkan Lorenzo Savadori dari tim, karena ia akan tetap menjadi bagian integral dari keluarga Aprilia Racing,” tukasnya sekali lagi.

Untuk bisa meningkatkan prestasi, Aprilia juga harus meningkatkan kecepatan motor mereka. Mendatangkan Vinales tidak akan berarti apa-apa jika tidak dibarengi dengan pengembangan motor yang inovatif.

Artikel Tag: Maverick Vinales, Aprilia Gresini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/aprilia-bangga-bisa-capai-kesepakatan-dengan-maverick-vinales

Tinggalkan komentar