Johann Zarco Optimistis Bisa Tampil Cepat di MotoGP Austria

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP: Johann Zarco mengaku merasakan hal positif pada motor Desmosedici geberannya, oleh sebab itulah ia optimistis bisa tampil kompetitif di MotoGP Austria.

Johann Zarco mampu tampil impresif di sesi kualifikasi MotoGP Austria yang dilangsungkan Sabtu (14/8). Rider asal Prancis itu berhasil mengamankan posisi start keempat di balapan utama. Zarco bahkan menorehkan pencapaian tersebut tanpa bantuan slipstream dari pebalap lain.

Hal tersebut pun membuatnya cukup optimis bisa bersaing dengan para rivalnya untuk memperebutkan posisi terdepan di MotoGP Austria.

“Mari kita lihat seberapa baik kita bisa bertarung. Dibandingkan akhir pekan lalu, saya merasa lebih nyaman dalam hal menyalip,” ujar Zarco dilansir dari laman Speedweek.

 “Kami memiliki kecepatan yang baik. Anda juga bisa melihatnya pada Jorge (Martin), dan ini jelas jadi hal positif bagi kami untuk balapan nanti,” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Zarco juga berkomentar soal penampilan rekan setimnya, Jorge Martin, di sesi kualifikasi. Ia mengaku kagum dengan keberhasilan pebalap asal Spanyol itu meraih pole position pada dua balapan beruntun di Red Bull Ring.

“Saya cukup senang, dia (Jorge Martin) hebat. Kami juga mencoba berbagai hal. Saya kehilangan sedikit grip, Anda tidak dapat membuat perbedaan besar dalam mengejar waktu tercepat,” tutur Zarco.

“Tapi setidaknya kecepatan saya juga cukup baik dan feeling pada motor juga bagus. Meski saya tidak bisa mengalahkan rekor lap, Martin melakukannya untuk saya, itu bagus,” pungkasnya.

Artikel Tag: Johann Zarco, pramac racing, MotoGP 2021, MotoGP Austria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/johann-zarco-optimistis-bisa-tampil-cepat-di-motogp-austria

Tinggalkan komentar