Marc Marquez dan Honda Terus Berjuang Benahi Masalah RC213V

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Marc Marquez dan Repsol Honda pantang menyerah untuk bisa tampil kompetitif di sisa musim ini. Mereka bakal mencari agar agar bisa membenahi permasalahan yang ada pada motor RC213V.

Sebagai tim pabrikan yang besar, Honda tergolong mengalami penurunan performa drastis di MotoGP 2021 kali ini. Marc Marquez selaku pebalap andalan mereka juga belum bisa kembali ke performa terbaiknya pasca mengalami cedera lengan. Kendati sedang berada dalam masa-masa sulit, tetapi kedua belah pihak menegaskan diri untuk terus berusaha. Mereka bakal mencari cara agar membuat motor balap tim jadi lebih gesit lagi di lintasan.

“Kami memiliki rencana yang tepat dalam pelatihan. Dan saya selalu ingin tahu persis bagian baru mana yang kami uji. Saya selalu mencoba mengomunikasikan ide kepada para insinyur. Ide-ide yang kami coba hari ini dikerjakan oleh kru saya dan tim dari Jepang secara bersama-sama,” ucap Marquez.

“Tapi saya mengendarai sasis yang sama dengan yang saya pakai pada balapan sebelumnya. Mencoba komponen lain dan menemukan beberapa hal positif dan beberapa hal negatif terkait dengan ini adalah bagian dari rencana kami juga. Saya tidak bisa mengatakan sekarang apa yang akan saya coba lagi pada sesi latihan bebas nanti. Bagaimanapun, hari ini HRC bertanggung jawab atas pemilihan suku cadang baru. Kami ingin lebih cepat terlebih dahulu. Hari ini kami mencoba konsep baru,” tukas tandem Pol Espargaro ini.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-dan-honda-terus-berjuang-benahi-masalah-rc213v

Tinggalkan komentar