Joan Mir Optimistis Teruskan Tren Positif Hingga GP Austria

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir merasa percaya diri menyambut balapan akhir pekan nanti di MotoGP Austria. Ia yakin bisa meneruskan tren positif dengan tampil kompetitif lagi di papan atas.

Joan Mir memang jadi salah satu pebalap yang tampil memukau khususnya pada pagelaran GP Styria lalu. Dengan banyaknya insiden yang terjadi, Mir tetap bisa menjaga fokus sehingga finish di peringkat kedua. Ia hanya kalah cepat dari Jorge Martin yang keluar sebagai pemenang. Setelah menorehkan hasil positif di GP Styria, Mir merasa lebih pede untuk menyambut balapan yang sama di GP Austria. Apalagi, Suzuki sudah memunculkan perangkat baru yang membuat kecepatan motor makin gesit.

“Tim melakukan pekerjaan yang luar biasa selama jeda musim panas dan motor ini terasa jauh lebih baik dari sebelumnya, khususnya dengan alat baru ini. Saya sangat puas dengan performa saya pada Minggu (GP Styria), kemenangan sedikit lagi dalam rengkuhan saya tapi tempat kedua adalah cara yang manis untuk membayar tim dan mengawali paruh kedua musim,” ucap Mir.

“Saya ingin membalap lagi akhir pekan ini dan mengincar kemenangan, kami tentunya memiliki informasi yang baik yang didapat dari balapan akhir pekan lalu yang bisa membantu kami. Performanya sudah baik di sini, dan apabila kami bisa menemukan perbaikan di sejumlah area itu bisa membantu saya mencapai tempat teratas. Kita lihat apa yang bisa kami lakukan,” tukasnya.

Artikel Tag: joan mir, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/joan-mir-optimistis-teruskan-tren-positif-hingga-gp-austria

Tinggalkan komentar