Joan Mir Enggan Banyak Komentar Soal Situasi Runyam Vinales-Yamaha

Ligaolahraga.com –

Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir tidak mau banyak berkomentar soal situasi tidak kondusif antara Maverick Vinales dengan Yamaha. Ia hanya bisa menyamakan situasi tersebut seperti Lionel Messi dengan Barcelona.

Hubungan Maverick Vinales dengan Yamaha memang kurang begitu apik di musim ini. Tidak heran, kedua belah pihak sepakat untuk mengakhiri kontrak kerjasama lebih cepat dari perjanjian awal. Permasalahan mereka tidak berhenti sampai situ saja. Yamaha terpaksa menjatuhi hukuman skorsing kepada Vinales di GP Austria. Hal itu disebabkan karena Vinales melakukan aksi berbahaya dengan motornya di GP Styria lalu.

Banyak pebalap kemudian kaget mendengar keputusan tegas dari Yamaha itu. Tidak sedikit pula yang berkomentar dan memberi opini mereka terhadap situasi Vinales. Joan Mir ketika ditanya mengenai pendapatnya, hanya berani memberi jawaban yang sederhana.

“Kejadian ini seperti yang terjadi seperti Messi. Tidak ada yang tahu kejadian sesungguhnya. Jadi, saya lebih baik tak memberikan opini terkait hal yang tidak sepenuhnya paham. Saya cukup menyesalkan kejadian ini secara umum. Saya menyesalkan apa yang terjadi. Yamaha tidak layak diperlakukan seperti itu. Tetapi, begitu juga dengan Maverick,” ucap Mir.

“Kami semua tidak akan terkejut jika hal semacam ini terjadi. Tetapi, saya sedih kejadiannya bisa separah ini. Saya tidak tahu cerita sesungguhnya dan tak berhak menghakimi. Hal ini bukan masalah saya,” pungkas rekan setim Alex Rins ini.

Artikel Tag: joan mir, motogp, Maverick Vinales

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/joan-mir-enggan-banyak-komentar-soal-situasi-runyam-vinales-yamaha

Tinggalkan komentar